Tuesday, March 28, 2023

Via Vallen Sediakan Sahur Gratis

Via Vallen Sediakan Sahur Gratis Bagi Warga Sidoarjo, Ambilkan Nasi Kepada Warga yang Antre

Rabu, 29 Maret 2023 08:00

Selama Ramadan, rupanya Via Vallen lebih banyak menghabiskan waktunya di Sidoarjo, kediaman keluarga besarnya. Tak hanya menunaikan ibadah di bulan suci, pedangdut yang mempopulerkan tembang Sayang tersebut ingin berbagi kepada sesama.

Niat baik Via Vallen tersebut diwujudkan dalam bentuk sahur gratis bagi warga Sidoarjo selama 30 hari! Nggak cuma memberi sahur gratis, Via Vallen juga terlihat ikut mengambilkan nasi untuk warga yang sedang antre.

Aksi Via Vallen tersebut terlihat pada unggahan Insta Story Chevra Yolandi, vokalis Papinka yang juga suami dari sang pedangdut. "Sahur gratis rek. Selama 30 hari. Merapat arek-arek Sidoarjo," tulis Chevra dalam Insta Story-nya.

KLovers, banyak hal baik yang bisa dilakukan selama bulan suci Ramadan. Tak hanya ibadah kepada Tuhan, kamu juga bisa melakukan aksi sosial seperti yang dilakukan Via Vallen ini ya.


Sumber :

https://www.kapanlagi.com/dangdut/via-vallen-sediakan-sahur-gratis-bagi-warga-sidoarjo-ambilkan-nasi-kepada-warga-yang-antre-7fd9a0.html?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter

No comments:

Post a Comment

Related Posts