Friday, December 18, 2020

Frontage Road dan RSUD Sibar

Frontage Road dan RSUD Sibar Bakal Masuk Program 100 Hari Pertama Gus Muhdlor-Subandi

17 Desember 2020



Program pembangunan Frontage Road (FR) dan RSUD Sidoarjo Barat (Sibar) menjadi target pasangan calon Ahmad Muhdlor Ali-Subandi dalam waktu 100 hari masa kerjanya setelah ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Sidoarjo, lalu dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo.

Gus Muhdlor, sapaan akrab Ahmad Muhdlor Ali menyampaikan, kedua program pembangunan tersebut menjadi salah satu program prioritas yang harus segera direalisasikan. Sebab kedua program tersebut sudah lama dinantikan masyarakat Sidoarjo.

“Kami komitmen untuk merealisasikan hal itu sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat. Meskipun hanya sejengkal, kami akan realisasikan itu sebagai wujud pengabdian kami untuk masyarakat,” kata Gus Muhdlor dalam konferensi pers di posko pemenangannya, Kamis (17/12/2020).

Terkait pembebasan lahan yang selama ini menjadi kendala pembangunan FR, Gus Muhdlor mengatakan sudah memiliki cara tersendiri untuk mengatasinya. Salah satunya ialah dengan menggunakan skema ganti untung.

“Jadi bukan ganti rugi lagi yang dipakai. Kami akan pakai pendekatan yang humanis diiringi dengan harga yang bagus. Jika ternyata tim yang di lapangan nanti tidak bisa menyelesaikan, maka saya akan turun langsung dengan cara pendekatan yang baik,” tuturnya.

Lebih lanjut dia juga mengatakan, pemulihan ekonomi akibat pandemi saat ini juga menjadi prioritasnya. Hal itu akan berseiring dengan pemerataan pembangunan infrastruktur yang sudah sekian lama dinanti masyarakat.

“Termasuk juga pembuatan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST), perngerukan sungai untuk mengatasi banjir, serta pelayanan cepat 24 jam yang akan kami sediakan untuk seluruh masyarakat Sidoarjo,” pungkasnya.


Sumber :

https://sidoarjonews.id/frontage-road-dan-rsud-sibar-bakal-masuk-program-100-hari-pertama-gus-muhdlor-subandi/

No comments:

Post a Comment

Related Posts