Thursday, July 4, 2019

Ciplaz Sidoarjo

PT Nusantara Sejahtera Raya melakukan akselerasi sepanjang kuartal pertama 2019. Sebelumnya merilis Gressmall XXI di Gresik, Jawa Timur, pada medio Januari lalu, laju ekspansi pengelola gerai bioskop Cinema 21/Cinema XXI, The Premiere, dan IMAX.

Dilanjutkan dalam rentang waktu Februari 2019 hingga awal April ini, Nusantara Sejahtera Raya telah melansir tujuh gerai bioskop anyar, yang mencakup Jamtos XXI (Jambi), Transmart MX Mall XXI (Malang), Suzuya Rantau Prapat XXI (Sumatera Utara), Ciplaz Klender XXI (Jakarta Timur), Ciplaz Sidoarjo XXI (Jawa Timur), TSM (Trans Studio Mall) XXI Bali, serta Transmart Jember XXI (Jawa Timur).

Ya benar, Ciplaz Sidoarjo XXI (Jawa Timur).


Kota Sidoarjo memiliki bioskop baru, yaitu Ciplaz yang tampil mewah berkelas, sebuah bioskop baru di jaringan Cinema 21. Ini adalah jaringan bioskop terbesar di bawah naungan grup Agung Sedayu, yang terkenal dengan kualitas suaranya yang tinggi.

Ciplaz Sidoarjo (City Plaza) berada di Jl Diponegoro yang dulunya adalah pusat perbelanjaan Ramayana, yang sudah direnovasi.

Jaringan bioskop Cineplex 21 adalah yang terbesar, karena hadir di berbagai kota di Indonesia. Jaringan sinema ini baru-baru ini memperkenalkan tiga konsep merek, yaitu Cinema 21, Cinema XXI, The Premiere, IMAX.

Perbedaan antara merek bioskop bertujuan untuk menargetkan pasar sasaran yang berbeda. Namun kelebihan jaringan ini tentu saja sejumlah besar bioskop dan Dolby Atmos dan teknologi audio THX.


Sumber :
https://wargadarjo.net/bioskop-cinema-xxi-hadir-di-sidoarjo/
http://student.blog.dinus.ac.id/faiz/2019/05/01/ramaikan-kota-sidoarjo-bioskop-ciplaz-tampil-mewah-berkelas/
http://www.berita-bisnis.com/berita/5103--bertambah-cinema-xxi-yang-dibuka-di-trans-studio-mall.html

Sumber foto :
https://pikstagram.com/cityplazasidoarjo

No comments:

Post a Comment

Related Posts